Post Top Ad

Post Top Ad

Use ongetextraline pada alphaskins / alphalite

penggunaan komponen alphaskins / alphalite pada pemrograman delphi, akan mempercantik tampilan aplikasi yang dibuat, menjadi lebih elegan dan berkelas, namun pada penggunaan menu menu dropdown pada delphi, penggunaaan alphaskins / alphalite akan memunculkan teks use ongetextraline pada menu dropdown yang dibuat.

seperti gambar berikut
use ongetextraline pada alphaskins / alphalite

tentunya lucu sekali ya aplikasi yang dibuat tersebut, menu dropdown yang ada, karena di berikan alphaskins / alphalite menjadi sebagai mana gambar di atas.

mengapa hal di atas bisa terjadi ?

jawabannya adalah : karena anda menggunakan setting standard alphaskins / alphalite pada komponen skin manager, lebih jelas nya silakan lihat gambar di bawah ini,

skins manager di set useextraline true

untuk mendapatkan hasil menu dropdown tanpa ada nya teks use ongetextraline  pada dropdown menu , silakan ubah setting pada skinsmanager menjadi sebagai berikut :

skins manager di set useextraline true

maka anda akan mendapati menu dropdown pada delphi anda tidak disertai dengan on useextralinepada menu dropdown yang ditampilkan, sebagaimana gambar berikut ini :


demikian selamat mencoba


Contact Person : Taufik Adi Sanjaya
No HP / Whats App : 0823 2613 3990
PIN BBM 5983E244
Alamat : Jalan Imogiri Timur KM 11, 
Blawong 1 , RT 01, Trimulyo, 
Jetis, Bantul 55781.

Anda membutuhkan komponen elektronik , Arduino, Sensor, Tutorial(paket belajar), jasa pembuatan alat berbasis mikrokontroler, kendali lampu via jaringan LAN, dan sebagainya ? anda dapat membelinya di  
 
 
https://www.tokopedia.com/mikroholik