Post Top Ad

Post Top Ad

Display Speed Sign untuk Pembatasan Kecepatan di area rawan terjadi kecelakaan

Keberadaam display speed sign di jalan sering kita temui dengan tujuan memberi tahu pengendara bahwa ada  batas kecepatan yang harus ditaati. Tujuan adanya display ini tentu untuk keselamatan pengendara dan keselamatan bersama. Jika dilanggar tentu Anda kena pasal, namun jika kecelakaan tentu nyawa menjadi taruhannya. Tidak heran keberadaan papan kecepatan ini sangat penting dipahami.
Pembatasan kecepatan merupakan ketentuan umum berkendara di lalu lintas dengan tujuan menurunkan angka  kecelakaan. Hampir seluruh negara di dunia memiliki batas maksimal pengendara mengendarai kendaraan, untuk Indonesia biasanya dikisaran angka 80 km/jam sesuai kendaraan.  Biasanya display terpasang di pinggir jalan dengan tulisan besar agar mudah dilihat oleh orang banyak. 


Pembatasan Kecepatan Yang Ada Di Indonesia
Membatasi kecepatan berkendara memang menggunakan aturan khusus dan umum yang ditentukan berdasarkan kondisi, entah itu keramaian atau sebagainya. Contoh kecepatan berkendara bisa lebih rendah jika berkendara di sekitar sekolah, banyak kegiatan di sekitar jalan atau karena alasan geometrik jalan. Bahkan ketika berada di tol, pembatasan kecepatan berkendara juga berlaku.
Pembatasan kecepatan ini sangat perlu ditaati oleh pengendara karena angka kematian karena melanggar kecepatan sangat tinggi. Sehingga adanya display speed sign diharapkan bisa menjadi pengingat perlunya batas kecepatan ketika berkendara. Intinya semakin cepat kendaraan dilaju membuatnya lebih lama juga untuk proses pengereman.
Tidak heran meskipun sudah direm mendadak kendaraan tetap menyerobot orang atau kendaraan lain di depannya. Speed sign ada untuk mengatur itu semua agar meminimalisir kecelaakaan tersebut karena ada hitungan tersendiri ketika pengereman. Berbicara mengenai pengereman, ada hal yang menentukan berhasil atau tidaknya pengereman yang dilakukan.berikut hal penting yang menjadi faktornya:
1.     Jarak basah yang bisa mengurangi koefisien gesekan terhadap jalan
2.     Jalan yang tergenang bisa membuat friksi tidak ada yang disebut sebagai aqua planing
3.     Kondisi ban kendaraan itu sendiri, ban licin yang tidak ada bunga mempunyai koefisiensi gesekan yang lamban
4.     Jenis rem yang disematkan di kendaraan


Metode Untuk Menentukan Batasan Berkendara di Jalan Raya
Ada metode tersendiri untuk menentukan berapa batas kecepatan yang pas untuk seseorang berkendara. Ditetapkan secara umum, pembatas kecepatan seseorang berkendara sesuai kendaraan yang dibawa telah diatur di Peraturan Pemerintah Nomer 43 tahun 1993 mengenai Prasarana dan Lalu Lintas Jalan. Angkanya terdiri dari 100km/jam, 80km/jam hingga 40km/jam sesuai kendaraannya.
Tidak heran kenapa Anda banyak menemukan display speed sign dengan tulisan angka batasan kecepatan tersebut karena memang angka-angka tersebut sudah ada di undang-undang. Pembatasan kecepatan untuk kesehatan dan keselamatan kerja juga menjadi prioritas setiap perusahaan atau instansi. Dimana dengan adanya limited di setiap kendaraan kantor yang digunakan oleh karyawan.
Instansi yang sering menerapkan aturan ini biasanya dari jasa transportasi kota atau massal. Penting tentunya keberadaan pembatasan kecepatan ini untuk instansi kantoran. Tujuannya agar menekan angka kecelakaan kerja yang sering mengantui bagian K3L/HSE. Jika angka kematian yang disebabkan karena kecelakaan kerja di perusahaan rendah tentu saja instansi terkait dicap berpihak pada karyawan.
Rambu papan peringatan batas kecepatan digital yang tersebar di jalan menjadi pokok penting agar pengendara tetap menaatinya, meskipun  tidak ada polisi atau aparat. Sebenarnya kesadaran masyarakat Indonesia untuk menaati rambu papan peringatan batas kecepatan ini sangat kecil. tidak heran banyak masyarakat kena tilang karena pelanggaran yang telah ia buat.
Penggunaan Papan Peringatan Batas Kecepatan Digital
Papan peringatan untuk batas kecepatan dibuat digital karena ada banyak tujuan. salah satunya mengikuti perkembangan dunia yang memang semakin pesat. Dengan menggunakan tenaga digital tentu akan jadi daya tarik dan kesannya pun lebih canggih. Biasanya papan peringatan seperti ini menggunakan koneksi Wifi yang telah disiapkan. Hanya saja kota-kota besar saja yang baru menerapkannya.
Biasanya papan peringatan kecepatan tersebut disematkan sebuah sensor radar kecepatan yang berteknologi khusus. Jadi radar akan mencari mendeteksi kendaraan yang melanggar batas kecepatan tersebut. Dari sini radar akan kembali ke sinyal utama dan menampilkan beberapa data. Hal ini memperlihatkan bahwa produk tersebut sangatlah canggih untuk digunakan di berbagai fungsinya.
Sekarang penegakan atas pelanggaran kecepatan juga sudah modern, yakni dengan sistem hukum elektronik, Jadi setelah ada pelanggaran, radar yang dilengkapi kamera akan mengambil dan mengenali nomer kendaraan. Selanjutnya akan ditindak penilangan berdasarkan tilang elektronik dan bukti-buktinya tersebut. Dengan ini fungsi radar tersebut tentu semakin penting keberadaannya.
Display speed sign biasanya harus ditampilkan dengan kondisi yang menarik agar semua kalangan melihatnya dengan jelas. Nah, jika saat ini Anda sedang mencari produk tersebut, produk kami bisa menjadi rujukan terbaik. Kami juga menyediakan pemesanan pembatas kecepatan ini sesuai permintaan dan akan diproduksi sesuai kesepakatan. Dengan pemesanan yang mudah dan hasil berkualitas, maka produk ini semakin recommended.
Kami melayani pesanan Display Speed Sign untuk Pembatasan Kecepatan di area rawan terjadi kecelakaan , area wajib tertib K3 dsb

KONTAK KAMI 
085743320570
081228282992